Mau Makan Malam Gratis? Datang Saja saat Anies Pidato

Suasana di Balai Kota Jakarta jelang pelantikan Anies Baswedan.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sebanyak enam ribu porsi makanan disiapkan untuk dihidangkan dalam pesta rakyat yang digelar di Balai Kota Jakarta, saat Anies Baswedan memberikan pidato politik usai dilantik Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.

Anies: Mal di Jakarta Dibuka Kembali 15 Juni

Menurut pelaksana harian Gubernur DKI, Saefullah, makanan itu dihidangkan bagi tamu dan seluruh warga Jakarta yang datang untuk sekadar ingin bersantap malam gratis. Semua makanan yang dihidangkan merupakan hasil buatan pedagang kaki lima binaan Dinas UMKM DKI Jakarta.

"Kita ada lapak-lapak kaki lima yang sudah disiapkan, masing-masing menyiapkan 100 porsi total 6.000 porsi," kata Saefullah di Balai Kota Jakarta, Senin 16 Oktober 2017. 

Presiden Depok Lawyer's Club Kritik Surat Gubernur DKI soal SIKM

Tamu dan warga Jakarta disuguhkan berbagai menu makanan khas Betawi, diantaranya, gado-gado, soto, mie dan es selendang mayang. "Silakan masyarakat yang hadir kalau lapar silakan makan. kalau kenyang jangan makan," ujarnya. 

Seperti diketahui, hari ini Anies Baswedan-Sandiaga Uno dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Usai dilantik di istana sore nanti, Anies berencana memberikan pidato politik di depan warga di halaman balai kota. (tp)

Gak Sepakat Istilah Normal Baru Pempus, Anies: Wong Masih Ketemu Kasus
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Ahok Blak-blakan Bandingkan Gaji Komut Pertamina dan Gubernur DKI

Gubernur DKI dapat Rp7 juta per bulan, Komut Pertamina Rp170 juta

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2020