Tinggal di Jerman, Badan Foke Jadi Gemuk

Fauzi Bowo saat menyambut Presiden Jokowi di Jerman.
Sumber :
  • Twitter / Sekretariat Negara

VIVA – Lebih lima tahun sudah Fauzi Bowo tak menjabat orang nomor satu di Jakarta lagi. Lalu bagaimana kabar pria berkumis itu sekarang?

Deretan Kata di Google yang Disarankan dari Foke ke Ahok

Menurut Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Foke sekarang tinggal di Jerman untuk menjalankan tugas negara sebagai Duta Besar RI di sana.

JK menceritakan, belum lama ini bertemu dengan Foke. Keduanya bertemu saat JK melakukan kunjungan kerja kenegaraan ke Eropa pekan lalu.

Tulis Sungai Bersih Karena Foke di Google, Hasilnya Kocak

Dan, kabar terbaru dari Foke ialah, hidupnya lebih baik daripada saat masih di Indonesia. Foke sekarang memiliki postur tubuh yang lebih berisi alias lebih gemuk dari saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. 

Dan menurut JK, yang pasti Foke sekarang tak stres lagi karena di Jerman, Foke tak menemukan banjir dan macet seperti di Jakarta.

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

"Saya katakan kepada dia di Brussels, 'Wah you ini gemuk, sehat, kelihatan muda.' (Dijawab Foke) 'Ya Pak, saya di sini senang, tidak stres lagi, karena tidak banjir dan tidak ada kemacetan'," ujar JK di Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 17 Oktober 2017.

Seperti diketahui, Foke mulai menjabat Duta Besar RI untuk Jerman pada 24 Desember 2013. Sebelumnya dia menjabat Gubernur DKI periode 2007 hingga 2012. (one)

Fauzi Bowo

Foke Apresiasi Semua Pihak yang Berkontribusi Bangun MRT

Mantan Gubernur Jakarta itu tak bisa hadiri peresmian MRT hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2019