Misteri Kematian Feri Terkuak, Arsitek Ini Ternyata Dibunuh

Jenazah Feri saat ditemukan di kamar rumahnya di Depok.
Sumber :

VIVA – Misteri kematian Feri Firman Hadi akhirnya terungkap. Ternyata arsitek ini tewas akibat dibunuh di dalam kamar rumahnya di Perumahan Poin Mas, Kota Depok, Jawa Barat. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Polisi mengungkap misteri ini setelah berhasil menangkap seorang pemuda berinisial AM di wilayah Bogor, Jawa Barat, Sabtu dini hari, 6 Januari 2018.

"Iya, betul pelaku sudah berhasil kami amankan. Diduga kuat ini pelaku tunggal, inisialnya AM," kata Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Saat ini, kata Roni, pemuda berusia 20 tahun itu sedang menjalani pemeriksaan di Markas Polsek Pancoran Mas.

Roni belum bisa mengungkapkan motif di balik pembunuhan sadis itu. "Untuk keterangan lebih lanjut menyusul ya. Saat ini kita sedang mendalami keterangan yang bersangkutan," katanya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Untuk diketahui, Feri ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu mala. Saat itu, sejumlah tetangga curiga dengan bau menyengat dari dalam rumah tersebut.

Setelah didobrak, benar saja, pria 50 tahun itu telah terbujur kaku. Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan bekas luka dan gunting serta pisau yang telah bengkok. (ren)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024