Potret Kemesraan Ahok dan Veronica Tan

Basuki Tjahaja Purnama Ahok bersama istrinya, Veronica Tan.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama masih menjadi perhatian publik. Kali ini, khususnya mengenai kabar miring yang dikaitkan dengan rumah tangganya baru-baru ini.

Kisah Ahok Rebut HP Veronica saat Ditelepon Selingkuhan

Pria yang kerap disapa Ahok itu disebutkan akan bercerai dengan istrinya Veronica Tan. Baik Ahok, Vero, dan keluarga dekat belum menanggapi isu ini. Namun, potret kemesraan Ahok dan Vero sebelumnya sebenarnya sempat menjadi perhatian, meski Ahok disebut memang bukan pribadi yang pintar dalam hal romantis. 

"Romantis enggak romantis, tanya bini gue dong," kata Ahok dalam salah satu kesempatan.

Resmi Cerai, Ahok: Semua Akan Datangkan Kebaikan

Potret mesra pasangan ini juga pernah tergambar dari pengakuan Ahok bahwa istri adalah kunci menjadikan pria berhasil. Ahok, bahkan mengaku tak akan bisa mencapai posisinya di pemerintahan dan politik tanpa dukungan Vero.

Ahok dalam salah satu kesempatan mengatakan bahwa dia sebenarnya tipe pria yang takut pada istri dalam konteks karena rasa sayangnya.

Di HP Veronica Tan, Julianto Ditulis Bunga dan Medan Elang

Cinta mereka bersemi di salah satu gereja di Pluit. Pada saat itu kebaktian Natal, Ahok pertama kali melihat Vero. Setelah itu, dia getol mengejar sang istri. Mereka berkenalan pada tahun 1994.

Ahok dan Vero mengaku tak berapa lama mereka memutuskan menikah, karena sudah merasa saling cocok satu sama lain.

Ahok mengatakan, dia memang tak terlihat terlalu romantis. Namun, sesibuk apapun dirinya, pasti ingat hari ulang tahun Vero. Selain itu, Ahok juga dikenal pengertian. Buktinya, dia tak keberatan jika Veronica berlibur bersama keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya