Pengacara Sayangkan Gugatan Cerai Ahok Menyebar ke Publik

Rombongan pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat sidang perkara penistaan agama beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA/Facebook

VIVA – Josefina Agatha Syukur, kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku kelimpungan atas ulah kliennya yang mengajukan gugatan cerai kepada istrinya Veronica Tan.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Pengakuannya, sejak tersebarnya kabar gugatan cerai itu, ratusan orang langsung menghubunginya. "Banyak sekali ada 100 lebih yang ngirim ke saya. Saya enggak baca lagi, sudah lihat-lihat saja, tidur saya. Sampai tadi pagi saya baca lagi," kata Josefina di kantornya, Law Firm Fifi Lety Indra & Partners, Jakarta Pusat, Senin, 8 Januari 2018. 

Menurut perempuan yang akrab disapa Fina itu, seharusnya gugatan cerai Ahok terhadap istrinya Veronica Tan tak sampai ke publik.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ia pun tak tahu mengapa sampai surat gugatan itu bisa beredar. "Seharusnya enggak boleh keluar, secara hukum enggak boleh sama sekali," ujarnya.

Fina mengaku belum memastikan jika surat yang beredar itu asli atau bukan. Namun ia hanya memastikan jika memang ada keinginan Ahok menggugat cerai istrinya. "Pak Ahok gugat cerai, iya benar," katanya. 

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan dilaporkan telah terdaftar di PN Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 1997 ini diketahui memiliki tiga orang anak dari pernikahan mereka. (ase)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022