Kehadiran Ahok dan Veronica Momen Tak Ternilai Bagi Nicholas

Salah satu momen kebersamaan Ahok dan Veronica Tan di muka umum pada 2017 lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Gugatan cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya Veronica Tan membesut perhatian publik. Tak hanya pasangan itu yang menjadi pusat perhatian, anak-anak mereka juga tak luput dari perhatian masyarakat. 

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Pasangan Ahok dan Veronica dikaruniai tiga orang buah hati, yakni Nicholas Sean (1998), Nathania Berniece (2001) dan Daud Albeener (2006). Dampak dari kabar gugatan cerai itu, akun Nicholas dibanjiri komentar sedih dari netizen. Mereka menyayangi dan mendoakan agar Tuhan selalu menjaga keluarga Ahok.

Pada akun Instagram Nicholas tampak foto-foto kebersamaan dengan keluarganya. Di antaranya, foto bersama ayah dan ibunya saat kelulusannya. Nicholas mengaku kehadiran mereka itu sangat berarti baginya.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Nicholas menulis, "My parents presence during my graduation was a memorable experience that cannot be replaced. Although I was too young to understand what it meant for them to be with me out of their hectic schedule, it is moments like these that becomes priceless as time goes by." 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Dia juga mengunggah foto bersama keluarganya saat Imlek tahun 2016. Dalam foto itu, tampak Ahok bersama istri dan ketiga buah hati mereka. 

Netizen yang melihat foto itu merasa sedih. "Ya ampun sedih lihatnya. Ya Tuhan selalu lindungi keluarga ini , amen."

"Pak jangan cerai dong pertahanin lah keluargamu sebesar apapun masalahmu jd sedih pak."

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya