Geger, Begal Payudara Wanita di Depok Terekam CCTV

Ilustrasi begal payudara.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Begal payudara kembali beraksi meremas dada para wanita di Kota Depok, Jawa Barat. Bahkan, kali ini pelaku berhasil terekam kamera keamanan alias Closed Circuit Television atau CCTV.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

Begal payudara itu terekam kamera CCTV ketika beraksi di sekitar belakang ruas Jalan Raya Margonda. Dalam rekaman tersebut terlihat, pelaku menggunakan sepeda motor matik.

Saat beraksi, dia hanya seorang diri. Tapi, dia menutupi dirinya dengan jaket dan helm. Sasarannya adalah seorang wanita yang tengah berjalan seorang diri. 

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Pelaku melancarkan aksi dengan cara memepet korban dan kemudian meremas payudara menggunakan tangan kiri. Aksi itu berlangsung cukup cepat. Puas melancarkan aksinya, pelaku cabul ini pun kabur. Terkait hal tersebut, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi. 

Sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi di Jalan Margonda dekat Universitas Gunadarma pada pertengahan September 2017 lalu. Saat itu korbannya adalah CT, karyawati cantik yang tengah berjalan seorang diri. Dan jika dirunut berdasarkan keterangan CT sebelumnya, ciri-ciri pelakunya pun mirip dengan yang kini terekam CCTV. (one)

Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?

Baca: Ciri-ciri Penjahat Peremas Payudara di Margonda, Ayo Awasi

Ilustrasi pelaku

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku cabul yang meresahkan itu diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024