Lagi, Polisi Terluka Diserang Bandar Narkoba

Polisi menggerebek lokasi penyimpanan ekstasi dan sabu-sabu di Perumahan Golf Lake, Blok Atlantik Club, Jakarta Barat, pada Sabtu, 13 Januari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang polisi kembali menjadi korban kebrutalan bandar narkoba. Peristiwa itu terjadi ketika petugas menggerebek lokasi penyimpanan ekstasi dan sabu-sabu di Perumahan Golf Lake, Blok Atlantik Club, Jakarta Barat, Sabtu, 13 Januari 2018.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, polisi yang menjadi korban aksi nekat pelaku adalah Brigadir Lonsra Yusmerdiansyah, anggota Kepolisian Resor Kota Besar Bandung.

Kejadian itu bermula ketika tim dari Direktorat Narkoba Polrestabes Bandung didampingi sejumlah personel Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat menggeledah Perumahan Golf Lake Residance Kelurahan Cengkareng Timur pada Sabtu siang.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Berdasarkan keterangan Polrestabes Bandung, ditangkap lima orang di Bandung dengan barang bukti bahan ekstasi seberat dua kilogram dan setelah pengembangan tertangkaplah pelaku berinisial SS di Mangga Dua, Jakarta.

Kemudian tim yang melakukan pengembangan ke kediaman SS di Perumahan Golf Lake Residence, Jakarta. Namun sewaktu penggeledahan, tersangka melawan dengan menusuk Brigadir Lonsra menggunakan pisau. Petugas pun terpaksa membalas menembaknya.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Tersangka telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, sementara Brigadir Lonsra menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat tak jauh dari lokasi kejadian.

"Saat itu personel kami ikut mem-back up anggota Polrestabes Bandung. Untuk kasusnya ditangani di sana (Polrestabes Bandung). Kami hanya mendampingi," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Metropolitan Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Suhermanto.

VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024