Korban Balkon BEI Ambruk Jadi 77 Orang

Papan informasi korban balkon BEI roboh, Senin, 15 Januari 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Korban akibat robohnya balkon penghubung antara tower satu dan dua gedung Bursa Efek Indonesia bertambah dari 72 orang menjadi 77 orang.

Buka Perdagangan BEI, Ma'ruf Amin: Ekonomi 2024 Masih Menunjukkan Tanda-tanda Optimisme

Pantauan VIVA di lokasi kejadian, daftar nama-nama korban terpampang di white board. Mereka dirawat di beberapa rumah sakit, di antaranya sejumlah 32 orang dirawat di RS Siloam, 20 orang dirawat di RS Jakarta, RS Mintoharjo 17 orang. 

Sementara itu,  Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Menara Jamsostek Dr Melati mengemukakan, para korban dibawa ke empat rumah sakit. Dari 72 korban, ada 65 orang yang terdata dalam BPJS Ketenagakerjaan. "Rata-rata luka-luka, tadi ada yang sampai patah kakinya," ujarnya.

Holding BUMN Jasa Survei Dukung Bursa Karbon di Indonesia, Ini Perannya

Dia menambahkan, "Tidak ada batasan untuk biaya pengobatan, berapa pun akan ditanggung sampai sembuh."

Balkon penghubung antara tower satu dan dua gedung Bursa Efek Indonesia atau BEI roboh, Senin siang, 15 Januari 2018, sekitar pukul 12.10 WIB. Para korban dibawa ke tiga rumah sakit, yaitu RS Pertamina, RS Mintoharjo dan RS Siloam.  (one)
 

Potensi Bursa Karbon RI Capai Rp 3.000 Triliun, IDSurvey Siap Maksimalkan
Gedung IDX, Indonesia Stock Exchange (Bursa Efek Indonesia)

BEI Setujui Bentoel Hengkang dari Pasar Modal Indonesia

PT Bursa Efek indonesia (BEI) mengumumkan PT Bentoel Internasional Investama Tbk (RMBA) resmi hengkang dari pasar modal Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024