Peremas Payudara Wanita di Jalanan Depok Diringkus

Kepolisian mengamankan seorang pria asal Kota Depok yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap para wanita di jalanan Depok, Senin (15/1/2018)
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Kepolisian Resor Kota Depok mengamankan seorang pria bernama I yang diduga kuat sebagai pelaku pelecehan terhadap para wanita di daerah itu. Modusnya, pelaku meremas payudara para korbannya sembari menggunakan motor.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana menyebutkan penangkapan I berdasarkan rekaman kamera pengawas yang merekam ulah I saat melecehkan korbannya.

"Dari hasil rekaman CCTV ini sesuai," ujarnya.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Pemeriksaan sementara, diduga I adalah pelaku tunggal kejahatan dengan modus meremas payudara itu. "Apakah korban dari aksinya lebih dari satu orang, itu kita ketahui nanti, sebab sampai saat ini kita masih melakukan proses pemeriksaan," kata Putu.

Sebelumnya, aksi cabul terhadap para wanita di Kota Depok ini sempat menjadi viral di jejaring sosial. Kejadian terakhir dialami oleh seorang perempuan berjilbab bernama Am. Ia mendapatkan pelecehan di sebuah jalan sepi. (one)

Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?
Ilustrasi pelaku

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku cabul yang meresahkan itu diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024