Alasan Begal Payudara Depok Meremas Dada Hijabers

Ilustrasi begal payudara.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – IST, pelaku kejahatan remas dada wanita atau begal payudara, mengaku melakukan perbuatan itu cuma karena iseng. Karena saat itu korban berjalan seorang diri di jalanan yang sepi.

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pengakuan itu diungkapkan pria 29 tahun itu, ketika menjalani pemeriksaan usai ditangkap tim buru sergap Polres Kota Depok, Jawa Barat, dari rumah orang tunya di Mekarsari, Kecamatan Cimanggis.

"Motifnya katanya hanya iseng. Yang bersangkutan melihat korban berjalan seorang diri dengan situasi yang sepi. Pengakuannya dilakukan secara spontan," kata Kepala Satreskrim Polres Kota Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, Selasa, 16 Januari 2018.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

IST merupakan pria berstatus duda, dia mengaku baru satu kali melakukan kejahatan remas payudara wanita. Yaitu, ketika meremas dada wanita berhijab berinisial AM, di Gang Kuningan, dekat Jalan Raya Margonda pada Kamis, 11 Januari 2018.

Namun, menurut Putu, penyidik tidak percaya begitu saja dengan pengakuan tersangka. Penyidik akan terus mengorek keterangan tentang keterlibatan IST dalam kasus serupa.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

"Untuk peristiwa lain pelaku belum mengakui namun akan terus kami dalami," kata Putu.

Identitas IST terlacak setelah polisi berhasil melacak pelat nomor polisi sepeda motor yang dipakainya saat meremas payudara AM. Pelat nomor motor berwarna oranye itu berhasil terekam dalam video CCTV yang terpasang di lokasi.

Baca: Begal Payudara di Depok Berhasil Dicokok Berkat CCTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya