Jalan Sekitar Konstruksi LRT Roboh Bisa Dilalui Kendaraan

Arus lalu lintas di lokasi robohnya beton konstruksi LRT di Pulogadung
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Jalan di sekitar robohnya konstruksi light rail transit di Jalan Kayu Putih Raya, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, sudah bisa dilalui kendaraan. 

Tim Gegana Sempat Diturunkan ke TKP Kebakaran Depo LRT Kelapa Gading

Pantauan VIVA, arus lalu lintas dari arah Rawamangun menuju Kelapa Gading, dan arah sebaliknya masih ramai lancar. Beberapa petugas Dishub dan Satpol-PP membantu mengatur arus lalu lintas di lokasi. Sementara konstruksi yang roboh telah ditutup dengan sebuah terpal besar. 

Direktur Utama PT. Jakarta Propertindo Satya Heragandi mengatakan, sesaat sesudah kejadian arus lalu lintas sempat ditutup. Namun sejak subuh, pihaknya telah melakukan pengecekan dan memastikan jalan di sekitar sudah aman dan bisa dilalui. 

Kabel Proyek LRT Sering Hilang, Polisi: Ternyata Dicuri Karyawan

"Tadi malam daerah sekitar situ di police line dan tidak bisa dilewati. Tadi pagi setelah subuh setelah kami cek, setelah enggak ada masalah saya minta jalannya sudah bisa dibuka. Enggak ada risiko kok, sudah aman," kata Satya ketika dihubungi VIVA, Senin, 22 Januari 2018. 

Sebelumnya, beton konstruksi Light Rail Transit/LRT koridor Veldrome Rawamangun-Kelapa Gading, roboh pada Senin dini hari, 22 Januari 2018. Lima orang pekerja dilaporkan menjadi korban luka-luka. PT. Jakpro yang merupakan penanggung jawab proyek LRT Kepala Gading- Rawamangun itu, masih melakukan investigasi penyebab kecelakaan tersebut. (mus)

Lengkungan LRT Terpanjang Akan Segera Diuji Coba
Bursa Efek Indonesia / BEI atau Indonesia Stock Exchange / IDX

Anak Usaha Adhi Karya Bakal IPO, Cari Dana Rp1,6 Triliun Buat Ini

Anak usaha Adhi Karya atau Adhi Commuter Properti akan IPO dengan melepas maksimal 28,6 persen sahamnya.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021