Dada Diremas Petugas Rumah Sakit, Pasien Cantik Lapor Polisi

Pasien wanita menangis dicabuli petugas rumah sakit
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasien perempuan cantik yang videonya viral saat menangis karena diduga dilecehkan oleh pegawai Rumah Sakit National Hospital melapor ke Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis, 25 Januari 2018. Polisi masih melakukan pengumpulan bahan keterangan atau pulbaket.

Oknum Guru Olahraga di Sijunjung Cabuli Siswa di Ruang UKS, Korban Takut ke Sekolah

"Korban tadi laporan ke kami. Korban didampingi kuasa hukumnya ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu)," kata Kepala Polrestabes Surabaya, Komisaris Besar Polisi Rudi Setiawan, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis 25 Januari 2018.

Dia menjelaskan, petugas Satuan Reserse Kriminal sudah mendatangi pihak RS National Hospital Surabaya untuk dikonfirmasi. Pihak korban juga sudah dimintai keterangan. "Korban sudah dimintai keterangan," kata Rudi. 

5 Fakta Guru Silat Cabuli Muridnya yang Masih di Bawah Umur

Seperti diberitakan, beredar video oknum pegawai rumah sakit diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pasien wanita yang tengah menjalani perawatan. Dalam video yang diunggah akun Facebook Viv Yu, pasien wanita yang wajahnya disamarkan itu menangis sembari menunjuk ke arah perawat pria.

Wanita cantik berambut panjang itu menangis tersedu-sedu, tak terima dengan ulah tak senonoh pegawai pria rumah sakit kepadanya. Ia meminta pelaku mengakui perbuatan cabulnya tersebut.

Polisi Tes Psikologi Forensik 3 Anak Diduga Korban Cabul di Luwu Timur

"Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat. Kamu ngaku dulu. Kamu ngaku dulu," sahut korban sembari menangis.

"Iya, tapi tidak seperti itu, saya khilaf bu," kata pelaku sembari tertunduk.

"Tapi kamu pegang payudara saya kan, kamu remas-remas 2 sampe 3 kali kan? Kamu masukin tangan? Kamu puter-puter puting saya. Ngaku kamu," kata pasien. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya