Cagub Jabar Sudrajat Sambangi Redaksi VIVA

Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat, kunjungi Redaksi VIVA, Jumat, 2 Februari 2018.
Sumber :
  • Eduward Ambarita/VIVA.co.id

VIVA – Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat, mengunjungi kantor redaksi VIVA di Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta, Jumat, 2 Februari 2018. 

Ridwan Kamil Teratas, Airin-Desy Ratnasari Kejutan di Pilkada Jabar

Kedatangan Sudrajat yang juga politikus Partai Gerindra itu disambut oleh Wakil Pemimpin Redaksi VIVA, Umi Kalsum, dan Redaktur Pelaksana Renne A. Kawilarang. 

Sudrajat yang datang mengenakan kemeja berwarna putih dibalut setelan jas, sempat melihat aktivitas awak redaksi VIVA yang tengah bertugas. Sesekali ia menyalami dan menanyakan secara umum kondisi media massa di Indonesia.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Menurutnya, perkembangan teknologi yang begitu pesat memengaruhi jumlah media massa, khususnya di platform digital. "Terima kasih sudah diundang di VIVA," kata Sudrajat. 

Sebelum datang ke VIVA, terlebih dahulu Sudrajat bersama tim pemenangannya menyambangi redaksi tvOne.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Dalam kedatangannya, mantan purnawirawan Jenderal Bintang dua ini ingin memaparkan program dan bercerita awal niatnya maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat bersama wakilnya, Ahmad Syaikhu. 

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Iwan Bule

'Akan Istikharah', Kode Keras Iwan Bule Siap Maju di Pilkada Jabar

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menunjukkan isyarat atau kode keras untuk maju dan berkompetisi dalam pilkada Jawa Barat pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2022