Ternyata Heboh Tikus Pacaran Terjadi di BreadTalk Yogyakarta

Tikus berkeliaran di toko roti BreadTalk
Sumber :
  • youtube

VIVA – Jagat maya dihebohkan dengan sebuah video yang mempertontonkan aksi dua tikus tengah berpacaran di sebuah gerai toko roti BreadTalk. Video ini langsung menjadi viral dan menuai banyak reaksi dari netizen.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Menanggapi tersebarnya video tersebut, manajemen BreadTalk Indonesia mengatakan kejadian tikus kejar-kejaran itu terjadi di salah satu mal besar di Yogyakarta.

"Kebetulan itu diambil sama orang loading di salah satu mal. Dan itu sebenarnya dalam kondisi toko sudah tutup," kata sang sumber lewat sambungan telepon, Sabtu 3 Februari 2018.

Kaleidoskop 2021: Kabar Paling HOT, Prestasi, Haru, Hingga Viral

Baca juga: Heboh Video Tikus Asyik Pacaran di Toko Roti BreadTalk

Sebelumnya, video dua tikus yang berkeliaran di rak besi toko roti BreadTalk ini telah menyebar di jagat maya baik lewat instagram, facebook hingga youtube.

Viral Pria Mengaku Anggota TNI Bawa Kabur Motor Orang

Banyak yang menyesalkan toko roti kondang sekelas BreadTalk tak menjaga kehigienisan. Bahkan beberapa netizen ada yang bereaksi ekstrem memboikot toko roti yang berada di bawah naungan BreadTalk Group Limited asal Singapura ini. (one)

Palestinians (Middle East Eye/Mohammed al-Hajjar)

Gazans Forced to Mix Animal Fodder with Flour to Make Bread

Palestinians in Gaza have been forced to resort to extreme measures amid growing starvation as a result of Israel's relentless bombardment and a full siege imposed since

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024