Keluarga Jadi Korban Bus Maut Subang? Datangi Posko Ini

Ilustrasi bus wisata terguling.
Sumber :
  • VIVA / Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Bus rombongan wisata mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada pukul 17.30 WIB, Sabtu, 10 Februari 2018. Diketahui rombongan bus ini berasal dari Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Rombongan Koperasi Permata tersebut berangkat menuju Lembang, Bandung, Jawa Barat untuk menggelar rapat sekaligus liburan. Namun nahas, bus dengan nomor polisi F 7959 AA terguling hingga mengakibatkan korban jiwa dan luka.

Kapolsek Ciputat, Kompol Donny Bagus Wibisono mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan info terkini berapa korban jiwa dan luka serta, identitas para korban.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Pihaknya sejauh ini membuka posko informasi di kantor Kelurahan Pisangan Timur, guna memudahkan bagi warga yang merasa anggota keluarganya tergabung dalam rombongan tersebut.

"Kita belum tahu data atau identitas korban karena masih proses evakuasi, untuk identitas tersebut semua data dibawa oleh rombongan. Jadi kita tidak tahu," katanya.

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

Posko tersebut pun, dijaga oleh kepolisian dan pemerintah setempat. Namun, hingga saat ini belum terdapat laporan adanya keluarga yang merasa anggotanya masuk dalam rombongan.

"Belum ada yang datang ke lokasi, sejauh ini kita masih bersiaga," ujar Donny.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024