76 Tahun Grup Bakrie, ARB Teringat Pesan Mendiang Sang Ayah

Tasyakuran HUT ke-76 Keluarga Besar Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Mantan pemimpin Bakrie Group atau Kelompok Usaha Bakrie, Aburizal Bakrie menyatakan, memasuki usia ke 76 tahun, kelompok usaha Bakrie harus mampu bersaing dan terus berkembang dalam dunia usaha di Indonesia.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Putra sulung pendiri Bakrie Group itu berharap, di usia ke 76 tahun ini, kelompok usaha Bakrie harus dapat lebih menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat dan negara Indonesia.

"Meski jatuh bangun dalam membangun usaha, Alhamdulillah kita masih tetap eksis, kemudian bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada banyak rakyat Indonesia. Inilah barang kali kontribusi yang diberikan oleh kelompok usaha Bakrie kepada negara ini, menyediakan suatu lapangan kerja bagi sebanyak mungkin penduduk Indonesia," kata Aburizal Bakrie usai acara doa bersama dan nyekar ke makam pendiri Bakrie Group di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari 2018.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Lebih jauh ia katakan, ayahanda almarhum H.Achmad Bakrie semasa hidupnya selalu berpesan kepada dirinya dan keluarga, bahwa berdirinya kelompok usaha Bakrie harus mampu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan negara Indonesia.

"Sesuai yang selalu dikatakan oleh pendiri kelompok usaha Bakrie yaitu Bapak H.Achmad Bakrie yang mengatakan setiap sen yang dihasilkan, setiap rupiah yang dihasilkan oleh kelompok usaha Bakrie harus berguna bagi rakyat dan bangsa, serta negara ini" ucapnya seraya mengingat pesan mendiang almarhum H.Achmad Bakrie.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Ia pun meminta kepada seluruh karyawan dan masyarakat Indonesia agar juga mendoakan perjalanan kelompok usaha Bakrie kedepan. Ia bertekad akan tetap menjalankan pesan dari mendiang almarhum H. Achmad Bakrie agar kelompok usaha Bakrie di masa mendatang dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

"Mudah-mudahan kelompok usaha Bakrie dengan suatu perubahan cara berpikir, dan teknologi orientied maka kelompok usaha Bakrie akan lebih berkembang pada masa mendatang, sampai 100 tahun, 200 tahun dan seterusnya. Lepas dari pada berapa besar kepemilikan dari pada keluarga Bakrie," katanya.

PT Bumi Resources Minerals Tbk (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Ubah Susunan Direksi, Berikut Namanya

Bumi Resources Minerals pada hari ini melakukan RUPSLB dan telah sepakat menggati dewan direksi dan komisaris baru.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022