Video Viral Emak-emak Berjilbab Tabrak dan Gigit Polisi

Emak-emak di Kudus Jawa Tengah menggigit tangan seorang polisi, karena tak mau ditilang.
Sumber :
  • VIVA/Twitter

VIVA – Seorang emak-emak pengendara sepeda motor nekat menabrak dan menggigit tangan petugas kepolisian. Tindakan itu terjadi saat polisi menindak yang bersangkutan karena tidak memakai helm dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi.

Ketua Komnas Perempuan: 'The Power of Emak-emak' Implikasinya Positif dan Negatif

Aksi emak-emak menggigit petugas ini terjadi di salah satu ruas jalan di Kota Kudus, Jawa Tengah. Aksinya terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial, Kamis, 22 Februari 2018.

Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat emak-emak itu marah dan memaki petugas kepolisian saat petugas menghentikan laju sepeda motor yang dikemudikannya. Lalu, dia turun dan mendorong sepeda motornya dan menabrakkan motornya ke tubuh petugas.

Kronologi Tewasnya Kepala Pospol Oksamol Akibat Diserang KKB Papua

Tak puas cuma menabrakkan sepeda motor, emak-emak itu lalu mendekati petugas dan menarik tangannya, lalu, menggigitnya. Lucunya, emak-emak itu tak mau melepaskan gigitannya dari tangan petugas.

Dari video terlihat, dengan buasnya dia terus menggigit tangan petugas meski petugas berusaha berjalan menjauhinya. Bahkan, ketika gigitan lepas, emak-emak tersebut kembali menarik tangan petugas dan menggigitnya.

Masya Allah, Emak-emak Kapling Masjid demi Salat Idul Fitri

Dari rekaman video, terhitung lebih dari 10 detik lamanya mulut si emak-emak berberjilbab warna biru itu menggigit tangan petugas.

"Di Kudus, ibu-ibu gak pake helm, gak punya SIM, gak mau ditilang, dan.. GIGIT TANGAN POLISI DONG ???? yaelah bu.." tulis akun Twitter Mpok Gaga seperti dikutip VIVA.

Lihat videonya berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya