Ibunda Elang Trisakti Meninggal, Gerindra Kirim Belasungkawa

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Hira Tety Yoga.
Sumber :
  • Partai Gerindra

VIVA – Hira Tety Yoga, ibunda Elang Mulia Lesmana, mahasiswa Fakultas Arsitektur Universitas Trisakti korban Tragedi Trisakti 98 meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Partai Gerindra melalui akun twitter resmi partai mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hira Tety Yoga.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

"Innalillahi Wainnalillahi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hira Tety Yoga Ibunda dari Alm. Elang Mulia Lesmana (Pahlawan Reformasi). Kita doakan bersama semoga Alm. Diberikan tempat terbaik disisiNya. Husnul Khotimah. Amiin YRA," tulis Gerindra dalam akun twitternya, Senin 26 Februari 2018.

Dalam postingan ucapan duka cita itu, Partai Gerindra juga memasang foto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama dengan Hira Tety.

Ketua MPR Ungkap Sebab Kegagalan Indonesia

Sementara dari akun instagram Partai Gerindra, sebelumnya diketahui bahwa Prabowo sempat menjenguk Hira Tety di Rumah Sakit Dharmais. Terlihat Prabowo mengenakan kemeja cokelat berdiri di samping Ibunda Elang yang sedang terbaring di ruang perawatan rumah sakit.

Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat mendoakan agar Hira Tety diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan YME untuk segera kembali pulih. Dari unggahan ini, ada sekitar 12.818 orang menyukai ini.

"Pak @prabowo menjenguk Ibu Hira Tety Yoga, Ibunda dari Elang Mulia Lesmana mahasiswa Fakultas Arsitektur Universitas Trisakti (Korban Tragedi Trisakti 98) di Rumah Sakit Dharmais. Semoga beliau diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan YME untuk segera kembali pulih," tulis akun Partai Gerindra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya