Tingkatkan Soliditas, Panglima dan Kapolri Olahraga Bareng

Jalan santai TNI dan Polri.
Sumber :
  • Anwar Sadat/ VIVA.co.id

VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, melakukan jalan santai dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Kegiatan yang dilakukan di kawasan Mabes TNI Cilangkap ini, juga dihadiri para petinggi TNI, antara lain Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Ade Supandi, dan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Yuyu Yutisna.

Jenderal TNI Lulusan CORO Jadi Kasad Pertama

Pantauan VIVA, Selasa 6 Maret 2018, jalan santai dimulai pukul 06.30 WIB. Setelah jalan selama 34 menit mengitari kawasan Komplek Mabes TNI, kemudian Panglima TNI bersama Kapolri menaiki mobil golf untuk meneruskan perjalanan sampai ke lapangan Gor Ahmad Yani. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pendinginan yang diiringi dengan senam Maumere.

"Dari depan situ saja naik ini (mobil golf), sekitar 100 meter," kata Panglima TNI Marsekal Hadi di lokasi, Selasa pagi, 6 Maret 2018.

Kisah Serka Sutikno Dinaikan Pangkatnya Oleh Jenderal Gatot

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 4.250 personel yang terdiri dari 1.910 personel TNI, 1.523 personel Polri, dan 817 personel pendukung. 

Acara ini bertujuan untuk membentuk sinergitas dan soliditas melalui berbagai kegiatan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebugaran jasmani personel TNI Polri.

Panglima TNI Ingatkan Pentingnya Ketahanan Nasional
VIVA Militer: Pasukan Korps Marinir dan Denjaka TNI Angkatan Laut

Jenderal SAS Inggris Mengaku Kapok Perangi TNI dan Rakyat Indonesia

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Inggris tahu pihaknya mengalami kekalahan dalam Pertempuran Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2021