Jasad Pendiri Matahari Tiba di Bali

Jasad pendiri Matahari Dept.Store, Hari Darmawan di Bali.
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Jasad Hari Darmawan tiba di Rumah Duka Kertha Semadi yang beralamat di Blok VIP Jalan Cargo Permai, Ubungkaja, Denpasar. Jasad pendiri Matahari Departement Store itu tiba pukul 01.30 WITA. Peti jenasah Hari dikeluarkan perlahan dari mobil ambulance yang mengantarnya.

Abu Jasad Pendiri Matahari Batal Dilarung ke Laut

Keluarga, kerabat dan kolega yang sedari tadi menunggu langsung menghampiri mobil ambulance tersebut. Suasana haru tampak dari wajah mereka. Tak sedikit dari mereka yang menangis dengan kedatangan jasad Hari Darmawan.

Peti jenasah kemudian ditempatkan di ruangan yang telah disediakan. Tak selang beberapa lama, keluarga dan kerabat kemudian melakukan prosesi penyiapan jenasah seperti menaruh foto korban dan bunga serta lilin.

Jenazah Pendiri Matahari Dikremasi Hari Ini

Usai itu, seorang perempuan yang belum diketahui namanya mengajak kepada hadirin yang hadir untuk menghaturkan doa. Perempuan yang mengenakan gaun hitam itu lantas membimbing hasirin untuk memanjatkan doa kepada Tuhan untuk mendiang Hari Darmawan.

Duka mendalam begitu terasa meski kerabat yang tengah memanjatkan doa tak menitikkan air mata. Kepada hadirin juga ia menjelaskan akan ada acara persembahyangan sebelum kremasi dilakukan. "Hari Minggu pukul 20.00 WITA lalu hari Senin dan Selasa pukul 19.00 WITA serta hari Rabu pagi pukul 09.00 WITA akan dilaksanakan kebaktian," terang dia, Minggu dinihari, 11 Maret 2018.

Polisi Lacak Komunikasi Terakhir Bos Matahari Sebelum Tewas

Hari Darmawan ditemukan tak bernyawa Sabtu pagi di Sungai Ciliwung. Pria 77 tahun itu dikabarkan hilang pada malam sebelumnya.

Jenazah Hari Darmawan di Rumah Duka Kertha Semadi Denpasar

Polisi Setop Penyelidikan Kematian Hari Darmawan

Dompet dan ponsel Hari belum ditemukan hingga saat ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2018