Ini Tampang Asli Pria yang Mau Santet Prabowo

Ario si Harimau Jawa.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Paranormal berjuluk Harimau Jawa yang berniat mencederai Prabowo Subianto dengan cara mengirimkan santet agar Ketua Umum Partai Gerindra itu lumpuh dan stroke ternyata bernama Ario Candra Adi Wibowo.

Geger! Peneliti BRIN Temukan Tanda-tanda Kehidupan Harimau Jawa di Sukabumi

Mungkin banyak yang penasaran dengan wajah asli Harimau Jawa, selain yang ada di rekaman video, ketika dia melontarkan pernyataan akan menyantet Prabowo.

Inilah wajah asli Harimau Jawa seperti dikutip dari halaman Facebook pribadi Ario, Senin, 2 April 2018. Wajah aslinya tak jauh berbeda dengan di rekaman video. Bahkan, gaya rambut yang disanggul kecil juga masih menjadi kebiasannya.

Orangutan Sumatera hingga Harimau Jawa Terancam Punah di 2050

Baca: Kisah Prabowo Mau Disantet Sampai Lumpuh

Ario si Harimau Jawa.

Dukun Penyantet Prabowo, Suka Video Wanita Telanjang

Di Facebooknya, Ario baru memasang enam foto, yaitu dua foto bergambar matahari, dua foto dia bersama seorang wanita, satu foto tulisan sanskerta dan satu foto Ario saat bertelanjang dada di sebuah gunung.

VIVA berusaha berkomunikasi dengan Ario alias Harimau Jawa tentang video pernyataan akan menyantet Prabowo. Hanya saja, belum ada tanggapan apa pun dari Ario.

Diketahui, Harimau Jawa ini bikin heboh jagat maya karena tiba-tiba menyatakan sakit hati pada Prabowo terkait pidato tentang ramalan Indonesia bubar tahun 2030.

Baca: Prabowo Mau Disantet, Raja Matahari Terbit Marah

Ario si Harimau Jawa.

Pria berambut panjang itu berjanji akan menyerang Prabowo dengan ilmu santet. Dia akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke hingga masuk rumah sakit. Serangan itu akan dilancarkan paling lama hingga tahun 2030.

Pernyataan mau menyantet Prabowo itu dilontarkan Harimau Jawa, melalui sebuah rekaman video yang disebar di berbagai media sosial.

“Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur,"

"Nda sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan samyepan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusantara untuk memberikan sampeyan karma,".

Baca: Ngeri, Pria Ini Mau Santet Prabowo Sampai Lumpuh

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya