Dua Penumpang Minibus Tewas Tertabrak Kereta di Pemalang

Minibus tertabrak kereta api di perlintasan Desa Iser, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa, 17 April 2018.
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVA – Dua orang penumpang minibus tewas seketika setelah tertabrak kereta api Cermai jurusan Bandung-Semarang di perlintasan Desa Iser, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa, 17 April 2018.

Kereta Anjlok di India, Penumpang Terjepit di Gerbong Ringsek 8 Tewas

Insiden tabrakan minibus Daihatsu Sigra dengan dan kereta itu terjadi pada pukul 12.30 WIB. Dua korban diketahui bernama Adi Yoga Pangestu (24 tahun) dan Setaji Mulya Tama (28 tahun), masing-masing warga Tegal, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan Suprapto, Manajer Hubungan Masyarakat PT KAI Daerah Operasi IV Semarang, para korban telah dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika untuk diotopsi. Sementara kasus kecelakaannya ditangani Polsek Petarukan.

7 Fakta Jasad Bocah Diawetkan Selama 2,5 Bulan di Pemalang

Peristiwa nahas itu bermula saat kedua korban yang merupakan pengendara minibus melintas di perlintasan tanpa palang pintu. Saat itu mobil yang dikendarai Adi melintas dari arah utara (Desa Iser) ke arah selatan menuju Desa Petanjungan.

Saat bersamaan pengemudi minibus tidak memperhatikan kereta Cermai yang melintas. Padahal sejumlah pengendara lain dan warga sekitar sudah sempat memperingati sang pengemudi mobil. Sontak tabrakan pun terjadi.

Mayat Remaja di Pemalang yang Disimpan di Rumah Akhirnya Dimakamkan

Minibus yang ditumpangi keduanya ringsek karena sempat terseret hinga sejauh 300 meter ke arah timur. Dua penumpang dinyatakan tewas seketika di lokasi kejadian.

Polisi segera tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi bangkai mobil yang rusak parah. Sementara dua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Pemalang. Perjalanan kereta tidak terganggu gara-gara kecelakaan itu. (ren)

Mobil Alya remuk dihantam kereta di Padang Pariaman

Agya Merah Remuk Dihantam Kereta, Sopir-Penumpang Semua Tewas

Kecelakaan maut antara kereta api dengan mobil Toyota Agya di perlintasan kereta api Korong Simpang Tanjung Nagari Sungai Buluah, Padang Pariaman. 4 orang tewas ditempat.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2022