Sadis, Genk Motor Garut Sekap dan Perkosa Gadis SMP

Ilustrasi/Aksi Solidaritas untuk korban pemerkosaan dan pembunuhan di Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dewi Fajriani

VIVA – Seorang gadis remaja yang masih duduk di kelas dua SMP asal Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut Jawa, mengaku diculik dan disekap berandalan bermotor. Korban sebut saja Mawar mengaku selama lima hari disekap dan mengalami pemerkosaan.

Guru Ngaji asal Probolinggo Perkosa Muridnya Hingga Hamil 3 Bulan, Terancam 15 Tahun Penjara

Menurut Yana ayah korban, pihaknya selama lima hari berupaya keras melakukan pencarian. Setelah beberapa hari melakukan pencarian korban ditemukan di sekitar Karangsari, Kecamatan Leles Garut dalam kondisi yang mengenaskan

"Jujur saya marah saat mendengar pengakuan anak saya yang disekap dan diperkosa, anak saya ditemukan sangat mengenaskan," ujarnya, Kamis 19 April 2018.

Geger Wanita Perkosa 2 Remaja Laki-laki Usai Bertengkar dengan Suami

Korban dibawa ke sebuah rumah kosong di wilayah Wanakerta, Kecamatan Cabatu Garut. Korban diseret oleh orang tak dikenal saat pergi ke sebuah warung, korban tak berdaya karena takut dengan ancaman orang tersebut.

"Anak saya tak mampu melawan karena takut, hingga dia diperkosa," ungkap Yana sambil tertunduk.

Dipenjara 7 Tahun, Momen Haru Seorang Pria Kulit Hitam Bebas Setelah Terbukti Tidak Bersalah

Menurut Yana, pihaknya saat ini melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya kepada aparat Kepolisian. Dia berharap pihak Kepolisian segera menangkap para pelaku penyekapan dan pemerkosaan anaknya.

"Saya berharap pelaku segera tertangkap." (mus) 

Ilustrasi pemerkosaan

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

Sempat terjadi peristiwa mengenaskan yang dialami oleh seorang siswi SMP di Lampung Utara karena menjadi korban pemerkosaan dan penyekapan selama tiga hari oleh 10 pria

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024