Turis Denmark Diperkosa Usai Surfing di Mentawai

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang turis warga negara Denmark berinisial SL (24) diperkosa usai berselancar di laut (surfing) di Pulau Pulau Nyangnyang, Desa Pasakiat Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Pelakunya, berinisial PS, adalah pemuda setempat.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Menurut Kanit Reskrim Polsek Muara Siberut, Ipda M.Choir, SL disergap oleh PS setelah keluar dari laut usai surfing pada Selasa 24 April 2018, sekitar pukul 12.00 WIB. Korban diseret ke semak belukar. SL sempat melawan, namun tenaga pelaku yang juga seusia dengan SL ternyata tak bisa dikalahkan.

"Dia (korban) diperkosa di semak belukar. Pelaku aksi pemerkosaan ini tunggal," ujar Ipda M. Choir, Kamis, 26 April 2018. Saat diperkosa lanjut Ipda M. Choir, selain melakukan perlawanan, korban juga sempat berteriak, sehingga mengundang perhatian warga setempat. Warga yang mendengar teriakan itu, lantas mendekati lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Mengetahui kejadian tersebut, pemilik usaha surfing yang memfasilitasi korban selama berselancar, melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Selang tak beberapa lama, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

“Pelakunya sudah ditangkap saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Korban juga sudah dimintai keterangan, begitu juga dengan saksi-saksi yang ada,” katanya. (ren)

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok
Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022