Sohibul Iman dan Elite PKS Kunjungi Redaksi VIVA

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman (kanan) saat mengunjungi kantor VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Mohamad Sohibul Iman dan sejumlah elite kader PKS berkunjung ke Kantor VIVA, Kamis 3 Mei 2018.

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Dalam kunjungan kurang lebih 2,5 jam itu, Sohibul bicara peran partai politik dan media massa hingga isu politik terkait Pemilihan Presiden 2019.

“Kami hadir di sini, menjalin silaturahmi media dengan parpol yang sama-sama memiliki pilar demokrasi,” kata Sohibul di kantor VIVA, kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Dia mengatakan, terkait pemberitaan PKS, ia merasa senang partai yang dipimpinnya bisa memberikan kontribusi. Dengan silahturahmi ini, diharapkan ke depan bisa melakukan kerja sama ke arah positif.

Sohibul mengibaratkan, media dan partai politik sama-sama memiliki fungsi sebagai pilar demokrasi. Maka, Sohibul berharap, hubungan ini bisa saling mendukung untuk mendidik masyarakat dengan sebaik mungkin. Ia pun mengapresiasi peran VIVA dalam pemberitaan politik.

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

VIVA merupakan salah satu media yang hari ini cukup memberikan peran pendidikan politik yang bagus untuk masyarakat, karena itu saya sangat berharap VIVA terus bisa mengedepankan misinya dan bisa meningkatkan kualitasnya,“ ujarnya.

Dalam kunjungannya, Sohibul juga sempat bicara dinamik politik Tanah Air. Termasuk, dinamika penjajakan koalisi dengan Partai Gerindra untuk Pilpres 2019.

Sejumlah kader yang ikut menemani Sohibul antara lain, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS, Wirianingsih, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS, Umar Salim, Wakil Ketua  Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriyadi, serta Sekretaris Bidang Polhukam DPP PKS, Suhud Alynudin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya