Menantu Hatta Rajasa Meninggal di Tokyo

profil tokoh Hatta Rajasa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kabar duka menerpa keluarga mantan Menko Perekonomian dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rasasa. Menantunya, Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang hari ini.

Pengakuan Hatta Rajasa soal Adara Taista

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hanafi Rais, membenarkan kabar duka tersebut. "Ya betul, tadi siang dapat kabar," kata Hanafi saat di hubungi, Sabtu 19 Mei 2018.

Saat dikonfirmasi apa penyebab meninggalnya, Adara,  istri dari Rasyid Amrullah Rajasa yang baru menikah pada Desember 2017, Hanafi menyatakan belum mengetahuinya. Ia pun belum mengetahui kapan jenazah almarhumah akan di bawa ke Indonesia.  

Dalam Kondisi Sakit, Adara Taista Dilamar Rasyid Rajasa

Hanafi menyatakan dirinya dan sang ayah, Amin Rais berencana akan melayat. "Insya Allah. Ini masih menunggu informasi dari keluarga," ucapnya.

Kabar meninggalnya menantu, Hatta Rajasa menyebar melalui pesan berantai di media sosial.

Kalimat Terakhir Adara Sebelum Wafat

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah."

Ilustrasi kulit remaja.

Enam Fakta Melanoma, Nomor 4 Bikin Ngeri

Kanker yang paling banyak menyerang usia muda.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2018