Dalam Kondisi Sakit, Adara Taista Dilamar Rasyid Rajasa

Rasyid Rajasa dan mendiang Adara Taista.
Sumber :
  • Instagram @rrajasa

VIVA – Ismet Djamal Tahir, ayah mendiang Adara Taista mengungkapkan bahwa anaknya menderita penyakit kanker kulit sejak beberapa lama.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Namun, meskipun sakit, Ismet yang meminta kepada besannya, yaitu Hatta Rajasa untuk segera menikahkan Adara Taista dengan Muhammad Rasyid. 

"Alhamdulilah, dalam sakitnya dia dilamar oleh Mas Rasyid, kemudian sakitnya tambah berat. Pak Hatta, saya minta disegerakan pernikahan, Allah memberikan sakit kepada Adara," kata Ismet di Tempat Pemakamam Umum, blok khusus Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Ia menceritakan bahwa Adara sosok yang tangguh menghadapi cobaan penyakit yang dialaminya. Bahkan, selama sakit, dia tidak pernah mengeluh dan ikhlas dengan keadaannya. 

"Rasyid semenjak di Amerika, mendampingi Adara itu enggak pernah ninggalin sedikit pun di rumah sakit. Tidur di rumah sakit, itu yang membuat bahagia, Dara enggak pernah mengeluh," katanya. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Adara Taista binti Ismet Djamal Tahir adalah menantu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo pada Sabtu 19 Mei 2018. Dia dimakamkan hari ini.

Selebgram Bro Jabra.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia konten kreator Tanah Air. Selebgram sekaligus konten kreator Dhanar Jabro Febriansah atau yang lebih dikenal dengan nama Bro Jabro meninggal.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024