Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Pemain Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • ANTARA/HO-PSSI

Round Up – Berita seputar Timnas U-23 yang berlaga di Piala Asia, adalah salah satu tema yang cukup menarik perhatian pembaca News VIVA, sepanjang Senin kemarin 29 April 2024.

Loyalis Jokowi Respons Elite PDIP soal Abuse Of Power: Berlebihan

Selain terkait itu, ada beberapa sajian berita lainnya yang juga menarik perhatian pembaca. Ada lima berita, yang kemudian masuk dalam jajaran terpopuler.

Terpopuler pertama, adalah dua sosok anggota Polri yang saat ini ikut memperkuat Timnas U-23 yang berlaga dalam Piala Asia.

Dikawal Massa Pendukung, Narjo Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Brebes ke PDIP

Untuk terpopuler kedua, ada berita saat Ustadz Abdul Somad atau UAS, yang berceramah di Gili Trawangan Lombok Utara. Uniknya, ada bule yang juga ikut walau terlihat berpakaian minim.

Berita mahasiswa yang terciduk polisi, masuk dalam terpopuler ketiga. Ada 5 mahasiswa yang asik pesta miras dan ganja di Papua, yang terciduk oleh polisi.

Protes Meluas di Universitas Spanyol, Mahasiswa Minta Putus Hubungan dengan Israel

Terpopuler keempat, adalah Rocky Gerung yang meminta kepada Anies Baswedan untuk tidak maju di Pilkada Jakarta. Jelang pilkada 2024, nama Anies kembali mencuat usai kalah di Pilpres 2024.

Terakhir, berita terpopuler kelima, Kejaksaan Agung atau Kejagung, angkat bicara terkait dengan perjanjian pisah harta antara Hervey Moeis dengan Sandra Dewi.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round Up. Berikut kelima berita itu:


1. Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Pemain Timnas U-23 Muhammad Ferrari

Photo :
  • Istimewa

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 menuju semifinal Piala Asia U-23 dalam pertandingan lalu membawa kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia. Menjadi sejarah baru ketika Timnas Indonesia berhasil masuk semifinal dalam Piala Asia AFC.

Lanjutkan membaca


2. Penampakan Bule Berpakaian Minim di tengah Ceramah UAS di Lombok

Ceramah UAS di Gili Trawangan ditonton wisatawan asing (istimewa)

Photo :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar (Mataram)

Ustaz Abdul Somad (UAS) menggelar ceramah dan tabligh akbar di Pulau Gili Trawangan, Lombok Utara, Minggu malam, 28 April 2024. Ribuan masyarakat di Gili antusias mengikuti ceramah UAS.

Lanjutkan membaca


3. Asyik Pesta Miras dan Ganja, 5 Mahasiswa di Papua Diciduk Polisi

Lima oknum mahasiswa yang ditangkap polisi di Papua

Photo :
  • VIVA.co.id/Aman Hasibuan (Papua)

Lima orang mahasiswa di Papua diciduk polisi saat sedang asyik menikmati minuman keras (Miras) dan Ganja di seputaran Venue Dayung Hamadi Jayapura. 

Lanjutkan membaca


4. Rocky Gerung Minta Anies Jangan Nyagub Lagi: Itu Lebih Bermutu, Ngerti Etika Politik

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pilkada Jakarta 2024 masih jadi perhatian utama dalam dinamika politik meski baru akan digelar tujuh bulan lagi. Apalagi nama Anies Baswedan masih dispekulasikan dengan kemungkinan akan maju jadi sebagai bakal cagub Jakarta.

Lanjutkan membaca


5. Jawaban Menohok Kejagung soal Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

Photo :
  • ANTARA/Putu Indah Savitri

Aset milik Harvey Moeis ataupun istrinya Sandra Dewi dipastikan bakal disita Kejaksaan Agung (Kejagung) kalau terindikasi hasil korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya