Berbuka dan Sahur Gratis Bagi Pemudik Kereta Api

PT KAI menyediakan nasi kotak bagi pemudik pengguna kereta api
Sumber :
  • VIVA/Gadis

VIVA – PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberi santap buka serta sahur bagi para penumpang yang mudik pulang kampung menggunakan kereta api.

BRI Jalin Sinergi dengan KAI dan dalam Fasilitas Notional Pooling

Sebelumnya, Direktur utama PT KAI, Edi Sukmoro sudah menyampaikan pemberian sahur dan buka gratis kepada penumpang untuk semua tujuan mudik dengan jumlah 85.000 boks perhari.

Di Stasiun Pasar Senen, per hari ini sudah membagikan sebanyak 12.745 nasi kotak diantaranya 9479 untuk berbuka, dan 3266 untuk penumpang keberangkatan waktu sahur.

Lewat Aplikasi Ini, KAI Kini Antar Jemput Penumpang Sampai Rumah

"Jumlah nasi kotak hari ini 9.479 untuk keberangkatan berbuka dan 3.266 untuk sahur," kata Petugas Logistik, Yuman di Stasiun Pasar Senen, Rabu 6 Juni 2018.

Yuman menjelaskan jumlah tersebut dibagi dalam 14 jumlah kereta keberangkatan siang serta empat kereta keberangkatan malam per hari ini.

Puncak Arus Balik Libur Panjang Penumpang Kereta Api Diprediksi Besok

Petugas logistik yang berjumlah tujuh orang ini akan membagikan nasi kotak hingga H-1 Hari Raya Idul Fitri. Program ini juga dinilai sebagai bentuk peningkatan pelayanan PT KAI terhadap penumpang kereta.

PT KAI menyediakan nasi kotak bagi pemudik pengguna kereta api

Ilustrasi rangkaian kereta api.

Waduh! Tiket Kereta Mudik di Sejumlah Rute Ludes Terjual, Ini Daftarnya

Sejumlah tiket Kerete Api Jarak Jauh yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan mudik Lebaran tersebut, justru sudah terjual habis.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2023