Jokowi: Saya Tak Pernah Ulang Tahun

Presiden Jokowi
Sumber :
  • Biro Setpres Istana

VIVA – Presiden Joko Widodo mengaku tidak pernah berulangtahun saat wartawan Istana Kepresidenan yang mengikuti aktivitasnya ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, memberi ucapan selamat atas ulang tahunnya yang ke-57, Kamis, 21 Juni 2018.

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Diketahui, mantan Gubernur DKI itu lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961.

"Saya tidak pernah ulang tahun," ujar Jokowi di lokasi, sembari tertawa.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Meski demikian, Jokowi tetap memiliki harapan pada peringatan hari lahirnya. Ia ingin Indonesia yang ia pimpin bisa menjadi bangsa yang maju, sejahtera, adil, dan makmur.

"Saya kira itu. Harapan saya sama seperti itu," ujar Jokowi.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Ucapan selamat ulang tahun juga ramai di akun Twitter resmi Jokowi, @jokowi. Para tokoh, mulai dari menteri Kabinet Kerja, ketua umum parpol, seniman, hingga warganet beramai-ramai memberi ucapan.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengunggah foto yang menunjukkan dirinya masih menjabat sebagai Panglima TNI, dan sedang berjabattangan dengan Jokowi.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi Panjang umur, sehat selalu. Teruslah menjadi pemimpin yg amanah & istiqomah melayani bangsa ini.," cuitnya di akun @Dr_Moeldoko.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy juga memberi ucapan serupa lewat akun @MRomahurmuziy.

"Saya mengucapkan Sugeng Tanggap Warsa kpd Bapak @jokowi. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesabaran, dan keteguhan dalam memimpin Indonesia," cuitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya