Quick Count LSI: Zulkieflimansyah Unggul di Pilkada NTB

Cagub NTB Zulkieflimansyah (kanan) saat berkampanye
Sumber :
  • Instagram doktorzulntb1

VIVA – Hasil hitung cepat atau quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pukul 14.30 WIB, pasangan Zulkieflimansyah-Sitti Rohmi Djalilah unggul sementara pada Pilgub NTB.

Delapan Copet di WSBK Mandalika Divonis Satu Tahun Penjara

Pasangan yang didukung oleh PKS dan Partai Demokrat itu memperoleh suara sebesar 30,41 persen, disusul oleh pasangan M. Suhaili FT-Muhammad Amin dengan 30,22 persen.

Sementara pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi hanya menempati posisi ketiga dengan perolehan suara 25,15 persen, dan yang paling buncit ditempati paslon Ali Bin Dachlan-TGH Lalu Gede Sakti dengan jumlah suara 14,22 persen.

Remaja 17 Tahun di Bima NTB Diperkosa Saat Pulang BAB di Sungai

Data hasil hitung cepat yang diterima LSI Denny JA itu baru 60,67 persen. Sedangkan, margin of error sebesar 1,00 persen dengan Voter Turn Out (VT0) 68,88 persen.

Quick count atau hitung cepat sementara ini digelar di kantor LSI Denny JA, Graha Dua Rajawali, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu, 27 Juni 2018. (ren)

Pengantin Pria Tak Hadiri Akad Nikah, Warga di Dompu NTB Blokir Jalan
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menyerahkan tanah dan air ke Presiden Jokowi

Makna Air Narmada dan Tanah Tambora yang Dibawa Gubernur NTB ke IKN

Gubernur dari seluruh provinsi di Indonesia mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan membawa tanah dan air dari masing-masing daerah.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022