Ridwan Kamil: Saya Ini Pemimpin Jabar

Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA – Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil atas kemenangannya dalam hitung cepat atau quick count Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat.

Ridwan Kamil Teratas, Airin-Desy Ratnasari Kejutan di Pilkada Jabar

Hal ini disampaikan Ridwan Kamil saat berbincang dengan tvOne, Rabu, 27 Juni 2018. Menurut Kang Emil, begitu dia biasa disapa, TB Hasanuddin datang langsung menemuinya di Hotel Papandayan, Bandung.

"Alhamdulillah tadi Pak TB Hasanuddin secara luar biasa datang ke tempat kami di Hotel Papandayan Bandung. Beliau menerima dan menghormati hasil quick count. Dan beliau menyatakan PDIP siap bekerja sama dengan kami," ujar Ridwan Kamil.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

"Saya sangat terharu dengan Pak TB dan Pak Anton. Sikap beliau sangat kesatria," ujarnya menambahkan.

Berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menang. Namun, Ridwan menekankan, masih tetap menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum. Dia juga meminta agar para pendukungnya tidak terlalu euforia menyikapi kemenangan ini.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Inilah kemenangan kita bersama. Saya ini bukan gubernurnya RINDU, saya ini pemimpin Jabar. Saya akan cintai, saya akan dukung, dan saya akan cari solusi untuk masalah-masalah hidupnya masyarakat. Insya Allah Jabar jadi provinsi terbaik di seluruh Indonesia." (mus)
 

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Iwan Bule

'Akan Istikharah', Kode Keras Iwan Bule Siap Maju di Pilkada Jabar

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menunjukkan isyarat atau kode keras untuk maju dan berkompetisi dalam pilkada Jawa Barat pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2022