Kalah Pilkada, Dedi Mulyadi Dirikan Yayasan Citarum

Ketua Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, di Bandung pada Jumat, 29 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Kalah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat, 2018, tak membuat Dedi Mulyadi surut untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat Jabar.

Politisi Dedi Mulyadi Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Bupati Purwakarta bersama rekan rekannya ini akan membuat yayasan sosial yang mengurusi orang-orang miskin dan persoalan masalah lingkungan yang ada di Provinsi Jawa Barat.

"Saya, hari ini, dan teman-teman lagi bikin Yayasan Citarum untuk mengurusi Citarum," kata Dedi Mulyadi di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Senin, 2 Juli 2018.

Alami Penyumbatan, Dedi Mulyadi Dioperasi Terawan di RSPAD

Dedi pun akan membangun klinik yang berada di lokasi daerah permukiman kumuh yang berada di wilayah Jawa Barat. Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat miskin bisa berobat dengan gratis dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

"Kita akan bangun klinik gatis dan didukung teman relawan dokter, teman saya, dan itu harus dilakukan karena di Jabar salah satu problemnya adalah kurang optimal pelayanan kesehatan bagi warga khususnya di daerah miskin," ujarnya.

Marah-marah Kedok Blusukan? Ini 7 Fakta Dedi Mulyadi Anggota DPR RI

Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, calon Gubernur pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum mendapatkan perolehan suara urutan pertama, disusul pasangan Sudrajat dan Akhmad Syaikhu mendapatkan urutan suara nomor dua.

Sedangkan, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mendapat perolehan suara ketiga, dan pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan mendapatkan perolehan suara urutan keempat. (mus)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Iwan Bule

'Akan Istikharah', Kode Keras Iwan Bule Siap Maju di Pilkada Jabar

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menunjukkan isyarat atau kode keras untuk maju dan berkompetisi dalam pilkada Jawa Barat pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2022