Densus 88 Ciduk Terduga Teroris di Rest Area Cikampek

Personel Densus 88 Polri.
Sumber :
  • D.A. Pitaloka/Malang

VIVA – Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri dilaporkan menangkap seorang terduga teroris berinisial RRS di Rest Area Kilometer 57 Jakarta-Cikampek pada Kamis, 19 Juli 2019.

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah

Setelah menangkap pria itu, Densus menggeledah rumahnya di Perumahan Umum Mekarwangi, Jalan HT Sumantri, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo, menjelaskan bahwa penggeledahan oleh tim Densus tak berselang lama setelah penangkapan di Rest Area Kilometer 57 Jakarta-Cikampek.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

“Selesai penggeledahan pukul 17.55 WIB. Saat ini istri RRS diamankan di Polsek Bojongloa Kidul untuk dimintai keterangan oleh Densus 88,” kata Hendro dalam pesan singkatnya pada Kamis malam.

Di rumah terduga teroris yang diciduk aparat itu, Densus tidak mendapatkan barang bukti yang berkaitan dengan aksi terorisme. “Hasil penggeledahan tidak ditemukan barang bukti yang mengarah pada jaringan terorisme,” katanya. (ase)

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024