Hadiri Final Pencak Silat, Nama Prabowo Menggema di Arena

Prabowo Subianto hadiri partai final pencak silat Asian Games di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha.

VIVA – Bakal calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri final cabang olahraga pencak silat dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu, 29 Agustus 2018.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Prabowo hadir dengan menggunakan baju safari berwarna cokelat dan langsung duduk di kursi VVIP. Usai menyaksikan beberapa pertandingan, Ketua Umum Partai Gerindra ini beranjak dari tempat duduknya.

Ia kemudian jalan dan menyapa para atlet pencak silat dari berbagai negara. Sontak apa yang dilakukan menjadi sorotan para penonton. Para penonton menyebutkan nama Prabowo.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak para penonton.

Prabowo pun berkeliling area pertandingan pencak silat dan bersalaman dengan para atlet dan penonton. Usai berkeliling, mantan Danjen Kopassus ini pun kembali ke kursi VVIP.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Prabowo saat ini menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat). 

Pada Asian Games 2018, Indonesia panen medali emas dari cabang olahraga pencak silat, dengan menyumbang sembilan emas. Sementara pada hari ini masih ada beberapa pertandingan lagi, yang berpotensi kembali menyabet emas. Prestasi ini membuat Prabowo senang dan bangga.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024