Tonton Pencak Silat, Prabowo dan Megawati Duduk Sebelahan

Megawati, JK dan Prabowo menyaksikan Pencak Silat Asian Games
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dua ketua umum partai politik yakni ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri terlihat menghadiri pertandingan cabang olahraga Pencak Silat dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Prabowo terlebih dahulu hadir menyaksikan pertandingan pencak silat. Kemudian pada pukul 15.15 WIB terlihat Megawati Soekarnoputri datang ke Padepokan Pencak Silat, TMII. Mega memakai baju putih dengan syal warna merah.

Prabowo pun sempat keluar arena pertandingan dan menyambut kehadiran presiden Indonesia kelima itu. Tak ada yang diucapkan oleh Mega. Mega hanya melempar senyum dan sesekali melambaikan tangan.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Tak berselang lama, Prabowo pun kembali keluar arena pertandingan karena menyambut kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla pun tak banyak bicara. Ia hanya melempar senyum dan melambaikan tangan ke arah penonton.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Ketiga tokoh ini pun hadir di tribun VVIP dan saling bersebelahan. Terlihat ketiga mengobrol ringan dan sesekali menyapa para penonton yang memanggil ketiga tokoh tersebut.

Tak hanya tiga tokoh tersebut, Menko PMK Puan Maharani dan CdM atlet Asian Games yang juga MenPAN-RB Syafruddin.

Hingga kini, pertandingan pencak silat masih berlangsung dengan memperebutkan dua emas di nomor tanding. Total hingga kini Indonesia sudah mengumpulkan 11 emas dari cabor pencak silat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya