So Sweet! Titiek Soeharto Masih Simpan Foto Berdua Prabowo

Prabowo dan Titiek Soeharto
Sumber :
  • Fajar/ Vivanews

VIVA – Siapa yang tak kenal Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, salah satu puteri Soeharto yang masih eksis dalam dunia politik. Rekam jejak Titiek pun diingat orang lantaran pernah menjadi istri Prabowo Subianto.

Luhut Wanti-wanti Prabowo Gak Bawa Orang Toxic, Ketum Projo: Itu Nasihat yang Bagus

Meski sudah tidak bersama lagi dengan Prabowo, namun Titiek terbilang sosok yang tak malu untuk menyimpan foto-foto bersama mantan suaminya yang juga bakal calon presiden pada Pilpres 2019 itu.

Foto kemesraan Titiek dan Prabowo diunggahnya di akun media sosial Instagram resmi Titiek @titiksoeharto seperti dikutip VIVA, Jumat 14 September 2018.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Jokowi: Udah Bener

Foto pertama yang diunggah Titiek pada 25 Januari tahun 2017. Titiek tidak memberikan penjelaskan terkait foto tersebut. Namun foto ini terdiri dari Titiek, Prabowo, Didit Prabowo, Tommy Soeharto dan putri bungsu Tommy dengan Tata.

Foto Titiek Soeharto bersama Prabowo Subianto

Respons Jokowi Disebut Dorong Prabowo Supaya Bertemu Megawati

Foto kedua yang diambil VIVA secara random menunjukkan foto Titiek tengah menggendong Didit yang baru lahir. Ada pula Prabowo yang mendampinginya.

Foto Titiek Soeharto bersama Prabowo Subianto

Foto terakhir moment berdua Prabowo terekam baru-baru ini, tepatnya saat mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat. Mereka ke Lombok untuk mengunjungi pengungsi yang terkena dampak gempa bumi. Meski sudah tidak dalam ikatan rumah tangga, namun Titiek masih setia mendampingi Prabowo.

Foto Titiek Soeharto bersama Prabowo Subianto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya