Angkasa Pura: Ratna Sarumpet Tak Ada di Daftar Penumpang 21 September

Aktivis Ratna Sarumpaet.
Sumber :
  • Facebook Atminudin Atbar

VIVA – Manajeman Bandara Husein Sastranegara Bandung membantah adanya aksi pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet. Bahkan, pihaknya sudah memeriksa seluruh titik lokasi yang terekam kamera CCTV.

Erick Thohir Sebut Karpet Bandara Soetta Jelek, Ini Respons AP II

General Manager Bandara Husein Sastranegara PT Angkasa Pura II (Persero), Andika Nuryaman menjelaskan, kabar adanya aksi pengeroyokan Ratna Sarumpaet di Bandara tidak benar.

"Kami sudah cek CCTV, tidak ada kejadian tersebut di Bandara Husein Sastranegara, baik di bandara maupun di Lanud," ujar Andika, Selasa 2 Oktober 2018.

AP II Targetkan 20 Bandaranya Pakai PLTS di 2025

Bahkan, dalam pengecekan daftar penumpang layanan penerbangan pada 21 September 2018, tidak ada nama Ratna Sarumpaet. “Informasi bahwa kejadian tersebut di Bandara Husein adalah hoax," katanya menambahkan.

Sebelumnya, informasi ini beredar luas di jejaring media sosial. Disebutkan bahwa Ratna kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit, namun memilih tutup mulut karena masih trauma atas kejadian yang menimpanya.

Bandara Soekarno Hatta Masuk Daftar 10 Bandara Tersibuk di Dunia

Di jejaring media sosial, di sejumlah grup WA juga beredar foto yang memperlihatkan wajah seorang perempuan di ruang perawatan sebuah rumah sakit. Mengenakan baju pasien, dengan rambut diikat ke belakang. Wajahnya bengkak, kedua mata menutup dan lebam yang tampak nyata. Begitu juga bagian mulut. (mus)

Ilustrasi/Suasana penumpang di Bandara Ngurah Rai, Bali.

AP I Terapkan Aturan Baru Perjalanan Udara Domestik, Ini Rinciannya

Pelaku perjalanan udara dalam negeri kini tidak perlu melakukan tes antigen atau PCR jika telah melakukan vaksinasi dua kali atau booster.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022