Pemerkosa Siswi di Kebun Sawit Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi perkosaan.
Sumber :

VIVA - Pelaku pemerkosaan seorang siswi sampai pingsan di Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi, akhirnya ditangkap. Kabar itu dibenarkan Humas Polres Kabupaten Bungo Iptu M Nur, Senin, 15 Oktober 2018.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Pelaku berinisial MSI, warga Bungo, saat ini dalam penyelidikan unit PPA, Satreskrim Kabupaten Polres Bungo.

"Benar sudah ditangkap. Belum tahu berapa orang yang melakukannya, karena pelaku masih dalam penyelidikan unit PPA dan saksi," kata Nur.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Nur menuturkan korban yang berusia 16 tahun ditemukan orang tuanya dalam kondisi pingsan di rumah setelah pelaku melakukan aksi pemerkosaan di kebun sawit. Setelah itu pelaku langsung kabur.

"Saat korban sadar, korban langsung menceritakan kepada orang tuanya. Karena tidak senang aksi bejat terhadap anaknya orang tua korban langsung melaporkan ke Polres Kabupaten Bungo," katanya.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Nur juga mengimbau kepada orang tua yang memiliki anak gadis agar dijaga dengan baik dan dinasihati agar jangan bergaul dengan sembarangan orang guna menghindari tindak kejahatan.

Sebelumnya, seorang siswi SMK di Kabupaten Bungo, Jambi, diperkosa di kebun sawit milik warga sampai pingsan. Kejadian ini di Dusun Rantau Keloyang, Kabupaten Bungo, dan korban langsung trauma.

Berawal saat korban diajak oleh satu orang pria yang baru dikenalnya ke salah satu kebun sawit di Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. Di lokasi tersebut pelaku memperkosa korban. Kejadian ini tepat pada Jumat, 12 Oktober 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya