Besok, Prosesi Tabur Bunga Digelar di Lokasi Jatuhnya Lion Air

Anggota TNI AL bersiap melakukan penyelaman untuk mencari korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Prosesi tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP akan digelar pada Selasa, 6 November 2018 besok. Pada acara tabur bunga tersebut, rencananya pihak keluarga juga akan diajak untuk ikut serta

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"(Tabur bunga) ada besok, mengundang keluarga juga," ujar Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada I, Kolonel Kaut (P) Bambang Trijanto Senin, 5 November 2018.

Rencananya tabur bunga akan diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB. Titik kumpul untuk acara tabur bunga tersebut yakni di dermaga Komando Lintas Laut Militer atau Kolinlamil, Jakarta Utara.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

"Untuk acara tabur bunga secara garis besar akan menggunakan 2 KRI, yaitu KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin," ujarnya menambahkan.

Tak hanya para anggota keluarga, rencananya dalam tabur bunga ini juga akan dihadiri oleh perwakilan maskapai Lion Air dan sejumlah instansi yang anggotanya turut menjadi korban Lion Air JT 610.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

"Sementara untuk peserta yang saya tahu yang dikoordinasi oleh Lion Air sekitar 750 orang. Nanti start dari Kolinlamil," ujarnya.

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024