Pengukuhan Bappilu Golkar Lampung, ARB Kobarkan Semangat Kader

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie hadiri pengukuhan Bappilu
Sumber :
  • Instagram aburizalbakrie.id

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), pelepasan calon legislatif dan Rakornis Bappilu Partai Golkar Lampung, hari ini.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Dikutip dari akun Instagram aburizalbakrie.id, Jumat, 23 November 2018, kedatangan Aburizal bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi disambut tarian selamat datang, Rujam. 

"Saya dan Pak Airlangga juga menerima sekapur sirih sebagi tanda dimulainya acara," tulis ARB, sapaan Aburizal Bakrie. 

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Dalam acara itu, ARB mengungkapkan kebanggaannya melihat semangat seluruh kader se Provinsi Lampung untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif. 

"Pesan saya tetap semangat! Jangan pesimis, harus optimis. Karena optimisme adalah sebagian dari kemenangan itu. Golkar bersih, Golkar jaya, Golkar menang, menang, menang," tulis ARB.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Pada bagian lain tulisannya, ARB menceritakan, usai salat Jumat, dia bersama Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus makan siang di Rumah Makan Rasa Palembang di Jalan Bahari, Lampung. 

"Saya pun menikmati pepes ikan belida dan ikan patin. Dan seperti masyarakat lainnya, sehabis makan keringat mengucur deras. Ya, tidak keluar keringat, ya belum makan katanya," tulis ARB.

ARB berterima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni dan kawan-kawan atas jamuan makan siangnya.

"Kepada sahabat semua, jangan lupa makan siang juga. Jangan lupa bersyukur dan jangan lupa Partai Golkar di pileg 2019 nanti," tulis ARB.

Aburizal Bakrie bertemu Akbar Tandjung

Sebelum tiba di Lampung, Aburizal bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Ketika itu, Akbar hendak terbang ke Jambi.

Sambil menunggu panggilan terbang, keduanya berdiskusi membahas perkembangan Partai Golkar, baik terkait pemilu legislatif maupun pilpres. 

Aburizal mengemukakan, diskusi dengan Akbar sudah biasa dilakukan saat bertemu di mana pun. "Partai Golkar adalah rumah kami. Karenanya kami akan terus menjaganya. Semoga Golkar menang di pemilu 2019 ini. Amin," tulis ARB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya