Prabowo Muncul di Reuni Akbar 212

Suasana Reuni Aksi Damai 212 di Monas
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Massa umat Islam ramai-ramai mendatangi lokasi reuni akbar 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu 2 Desember 2018. Terlihat sejumlah tokoh menghadiri acara tersebut seperti Prabowo Subianto, Amien Rais dan Hidayat Nur Wahid.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

Tepat pada pukul 07.42 WIB para peserta reuni akbar 212 menyanyikan lagu Indonesia Raya, sesaat setelah Ketua Umum Gerindra Prabawo Subianto yang juga Calon Presiden nomor 02 menaiki panggung utama.

Dalam acara tersebut tampak Ustaz Haikal Hasan dan mantan Politisi PDI Perjuangan Dedi Gumelar yang basa dipanggil Miing menandu acara. Nampak pula di atas panggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan seragam gubernurnya, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ahmad Dhani yang mengenakan blangkon dan beskep hitam

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

Usai, menyanyikan lagu, peserta kemudian melanjutkan pembacaan khalam ilahi yang dipandu oleh ustaz Maman Abdurahman.

Kemudian, karena penuhnya panggung utama oleh sejumlah orang, panitia sempat meminta para petugas keamanan dan sejumlah orang yang tidak berkepentingan turun dari panggung. Dan yang tidak memiliki ID Card tidak diperbolehkan naik panggung.

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan
Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024