Wartawan Dianiaya Simpatisan Calon Kepala Desa Kalah di Lombok

Fahmi, jurnalis koran Radar Lombok, melapor kepada polisi setelah dianiaya massa simpatisan calon kepala desa yang kalah dalam pemilihan di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Senin, 10 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Seorang wartawan dianiaya simpatisan calon kepala desa yang kalah dalam pemilihan kepada desa di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Korban diketahui bernama Fahmi, jurnalis koran Radar Lombok. Saat itu dia hendak meliput keributan menyusul hasil pemilihan di Dusun Jerneng Kalijaga, Desa Terong Tawah, Kacamatan Labuapi, Lombok Barat, Senin, 10 Desember 2018.

Saat hendak meliput, seorang oknum simpatisan calon kepala desa yang kalah meneriaki dan berusaha mengusirnya. Warga lain yang terprovokasi mengeroyok Fahmi hingga wajahnya babak belur. Bahkan ponselnya dirampas juga.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Ada yang berusaha mengambil dan mau merusak handphone saya, karena mereka duga saya merekam video atau foto. Saya berusaha mempertahankan diri, namun pukulan melayang di muka saya, mengenai pelipis mata kiri sehingga bengkak," katanya.

Korban melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya ke Kepolisian Resor Lombok Barat. Tetapi polisi belum menentukan tersangka pelaku dan masih menyelidikinya. (ase)

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024