Prabowo: Ibu Jadikan Saya Pribadi Pantang Menyerah

Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto memberikan pidato politiknya pada acara Pembekalan Relawan Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo- Sandi di Istora Senayan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, selalu ingat dengan pesan ibunya, yang ingin dia bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Pada peringatan Hari Ibu hari ini, 22 Desember 2018, Prabowo menyampaikan bahwa keberadaan dan keberhasilan kita semua saat ini tak lepas dari do’a dan kasih sayang ibu.

"Pengorbanannya dalam merawat dan mendidik tulus tanpa pamrih. Dengan caranya, Ibu membuat kita menjadi sosok yang tegar, berani membela kebenaran dan pantang menyerah dalam menghadapi setiap masalah," kata Prabowo melalui akun Facebooknya.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Karena itu, Prabowo mengingatkan kepada sahabat yang masih memiliki ibu untuk menyayangi ibu mereka, selalu gunakan tutur kata yang lembut dan jangan sampai menyakiti perasaan ibu.

"Bagi sahabat yang ibunya sudah meninggal, jangan lupa untuk selalu kirimkan do’a yang terbaik bagi ibu kita. Selamat Hari Ibu," lanjut Prabowo. (ren)

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024