Selamat Natal dari Prabowo Bagi Umat Kristiani

Prabowo Subianto (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Bayu Januar

VIVA –  Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto turut mengucapkan selamat kepada umat Kristiani yang merayakan ibadah natal pada 25 Desember 2018. 

Lirik Lagu Joy To The World - Pentatonix

"Sahabat-sahabatku warga negara Indonesia yang beragama Kristiani. Saya Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra dan sebagai Capres dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani," ujar Prabowo Subianto dalam video pendek yang diunggah di Instagram Indonesiaraya.co.id, Selasa 25 Desember 2018.

Prabowo berharap semoga pada perayaan natal tahun ini bagi yang melaksanakannya berjalan dengan baik dan tidak ada halangan apapun.

Letkol TNI Nirwan Ikut Bakar Batu di Depan Gereja Damai

"Semoga hari raya saudara berjalan dengan baik, semoga saudara-saudara menikmati bersama keluarga," ujarnya.

Tak hanya melalui Instagram, Prabowo juga mengucapkan Selamat Natal bagi seluruh umat Kristiani di Indonesia yang merayakannya pada hari ini melalui akun Facebooknya, Prabowo Subianto. 

7 Fakta Film Home Alone yang Jarang Diketahui Orang

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Shalom. Saya mengucapkan selamat Hari Natal bagi seluruh umat Kristiani. Semoga damai dan kasih selalu menyertai kita semua," ujar Prabowo. 
 

Hari Natal

Mengapa Hari Natal Jatuh Pada 25 Desember? Begini Sejarahnya

Hari Natal diperingati setiap tanggal 25 Desember. Umat Kristiani merayakannya dengan berbagai cara. Taukah kamu sejarah hari Natal ini? Simak ulasannya berikut.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2021