Artis Prostitusi Online Jadi 6 Orang, Dua Finalis Puteri Indonesia

 Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan
Sumber :
  • VIVA / Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan kembali mengungkapkan satu nama artis dan model yang berhubungan dengan prostitusi online. Keenam artis itu dikirimi surat panggilan untuk diperiksa sebagai saksi pada pekan depan.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Ada enam orang (artis dan model), ada tambahan satu lagi. Enam orang ini sudah ada nama-namanya," kata Luki di Markas Polda Jatim, Surabaya, pada Jumat, 11 Januari 2019.

Luki tak menjelaskan satu artis baru yang sudah ditemukan bukti terkait prostitusi itu. Data diperoleh menyebutkan artis dimaksud berinisial FG. "Keenam ini, dua orang artis sinetron di sebuah televisi swasta besar, yang dua finalis Puteri Indonesia, dua aktris FTV dan model," katanya. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Luki sebelumnya menyampaikan lima inisial artis yang diduga kuat berhubungan dengan prostitusi online yang dijalankan oleh tersangka ES dan EN. Lima artis itu ialah AC, TP, BS, ML, dan RF. Nama mereka terekam dalam data digital transaksi pada telepon genggam dan rekening koran para tersangka.

Di bagian lain, model majalah dewasa yang ditangkap saat kasus itu diungkap, AS, mendatangi gedung Subdirektorat Siber Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim pada Jumat siang. Pulang pada sore, AS menjalani wajib lapor sekaligus melengkapi pemeriksaan yang diperlukan oleh penyidik.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun
Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024