Adx Asia Dukung UKM Go Online Lewat Kampanye “Jadi Pemenang”

Tim Adx Asia.
Sumber :

Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk mendorong para pelaku UKM di Indonesia beralih ke digital (Go Online), Adx Asia meluncurkan kampanye Jadi Pemenang berupa video yang ditayangkan pada platform digital mulai hari ini, Jumat, 18 Januari 2019.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dengan jumlah sekitar 60 juta UKM di Indonesia pada tahun 2018, persaingan dalam merebut pasar menjadi semakin ketat, terutama di antara para pelaku usaha dengan brand ternama yang memiliki biaya pemasaran dan promosi yang tinggi, bahkan seringkali di antara para pelaku usaha UKM itu sendiri.

Dalam upaya merebut pasar konsumen dan bersaing dengan brand-brand besar tersebut, para pelaku UKM perlu membuat strategi pemasaran dan promosi yang efektif, efisien, dan berbiaya rendah.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sebagai sebuah marketplace beriklan pertama di Indonesia yang mudah, lengkap, dan murah, Adx Asia hadir memberikan solusi dalam meningkatkan kelas UKM dan “Jadi Pemenang” di hati konsumen di tengah pasar yang terbuka.

Elbert Toha selaku Founder & CEO Adx Asia menjelaskan bahwa kampanye Jadi Pemenang ini bertujuan untuk menularkan semangat juang kepada para pelaku UKM untuk meraih kesuksesan dan kesetaraan dengan brand-brand besar yang sudah lama mendominasi pasar.

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Adx Asia dapat menjadi mitra bagi para pelaku UKM untuk mempromosikan usahanya dengan konten marketing yang cocok dengan karakter brand tersebut. Apalagi UKM di Indonesia telah menyumbang 60% pendapatan bruto domestik dan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

“Video Jadi Pemenang ini menjadi video kampanye pertama dari Adx Asia yang diharapkan bisa membantu pelaku UKM mendapatkan kepercayaan diri dan gambaran bahwa mereka memiliki posisi tawar tak terbatas dalam hal persaingan merebut hati konsumen dan pasar,” jelas Elbert.

Adx Asia sendiri memiliki beberapa jenis produk layanan. Namun yang utama, Adx Asia memberikan opsi baru bagi pengusaha produk lokal dalam beriklan dengan lengkap, mudah, dan murah, sesuai dengan perilaku masyarakat digital masa kini.

“Adx Asia ingin mengubah cara beriklan para pengusaha produk lokal, termasuk para pelaku UKM. Hanya dibutuhkan waktu 15 menit untuk membuat sebuah iklan produk langsung terpasang di semua titik yang kami miliki, dengan berbagai kategori tempat yang beragam serta biaya yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp.10.000,- per hari. Dengan kemudahan ini, jadi siapa pun dapat beriklan di Adx Asia,” jelas Elbert menutup perbincangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya