Detik-detik Pembebasan Ahok di Markas Brimob

Situasi di depan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, menjelang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bebas dari hukuman pada Kamis pagi, 24 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Situasi di depan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, mulai tampak dipadati wartawan dan sejumlah simpatisan. Mereka menunggu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok keluar dan mengakhiri masa hukumannya pada Kamis, 24 Januari 2019.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan awak media nasional maupun internasional memadati seberang gerbang utama Markas Brimob sejak pukul 06.00 WIB. Beberapa di antaranya bahkan ada yang bermalam demi menunggu momen pembebasan Ahok. 

Namun hingga sekira pukul 08.07 WIB, belum terlihat tanda-tanda mantan gubernur DKI Jakarta itu akan keluar. Awak media maupun pendukung pun tidak mengetahui pasti Ahok menumpang di mobil apa. Petugas juga membatasi ruang gerak wartawan dan dilarang mendekat ke gerbang utama.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Arus lalu lintas di sekitar Jalan Komjen M Jasin atau yang biasa disebut akses Kelapa Dua-UI itu mulai tersendat. Tak sedikit pengendara yang penasaran dan mengambil foto di sekitar area gerbang utama Markas Brimob.

Wah baru saja bebas, ternyata Ahok bakal langsung nikah. Bahkan, sang calon istri sudah mengurus pernikahan. Cek lengkapnya pada video di bawah ini:

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI
Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022