Tommy dan Anisha Jadi Moderator Debat, Sudirman Said: Jangan Kaku

Tommy Tjokro (kanan) dan Anisha Dasuki (kiri) saat tampil di sebuah acara televisi
Sumber :
  • Instagram.com/@anishadasuki

VIVA – Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said, tidak mempersoalkan penunjukkan nama Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki sebagai moderator debat kedua Pemilihan Presiden 2019.

BPN Tegaskan Pernyataan Prabowo Tidak Serang SBY

Sudirman berharap, agar dua moderator ini dapat membuat jalannya debat kedua menjadi lebih hangat. Keduanya diminta tidak menjadi penjaga waktu yang kaku dan dapat menjadikan debat lebih menarik. "Akan baik kalau mereka tidak bertindak sebagai penjaga garis atau penjaga waktu yang kaku," kata Sudirman kepada VIVA, Jumat petang, 25 Januari 2019.

Sudirman yakin kedua nama tersebut mampu menjaga independensinya dalam memimpin debat sehingga jalannya debat akan menjadi lebih seru untuk dinikmati. "Keduanya harus bisa membangun fleksibilitas yang menghidupkan suasana debat," ujarnya

CEK FAKTA: B20 Dapat Kurangi Impor Minyak

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan duet moderator untuk debat putaran kedua Pilpres 2019 pada 17 Februari 2019 mendatang. Dua presenter stasiun televisi yang terpilih sebagai moderator adalah Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.
 

Debat Kelima Capres-Cawapres 2019

Prabowo Sebut Masa Depan BUMN Tak Jelas, Jokowi: Silakan Cek Dividen

"Ada BUMN yang salah kelola, tugas pemimpin adalah cari solusi."

img_title
VIVA.co.id
14 April 2019